Pembaruan Google Lens baru memudahkan Anda untuk memanjakan hasrat makanan Anda

Posted on

Insinyur Google pasti sangat lapar saat merancang pembaruan terbaru ini, karena Google Lens mendapatkan banyak fitur baru yang mempermudah menemukan makanan yang tampak lezat.

Google Lens adalah alat pencarian berbasis gambar Google yang memungkinkan Anda menggunakan gambar daripada teks; Anda dapat mengambil gambar atau tangkapan layar sesuatu dan mencari gambar yang tampak serupa di web (Ctrl + F untuk dunia nyata). Di luar Google itu, Lens juga dapat memindai teks dalam gambar, memungkinkan Anda mencari arti frasa tertulis, mencari bantuan untuk pekerjaan rumah, atau menerjemahkan beberapa teks.

Mampu mencari sesuatu menggunakan gambar tentu sangat membantu, tetapi jika Anda seperti kami, Anda tidak hanya ingin tahu apa nama makanan yang tampak lezat, Anda perlu tahu di mana Anda bisa mengunyah. itu segera. Nah, fitur Google Lens Multisearch ‘near me’ memungkinkan Anda untuk mencari menggunakan gambar jepretan makanan, lalu menambahkan tag ‘dekat saya’ untuk menemukan daftar lokasi terdekat yang menyajikan makanan tersebut.

Menggunakan Google Lens untuk mencari Linzer Augen (Kredit gambar: Google)

Seperti yang terlihat pada contoh di atas, alih-alih mencoba menyimpulkan apa suguhan itu dengan googling ‘kue berisi selai’, orang tersebut dapat mengambil foto untuk mengetahui bahwa itu adalah Linzer Augen. Kemudian dengan mengetuk bilah pencarian di bagian atas, mereka menambahkan ‘dekat saya’ untuk menemukan toko roti dan restoran terdekat yang mengatakan bahwa mereka menyajikan makanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *